Streaming Film Dignitate (2020) Full Movies - DIGNITATE

Streaming Film Dignitate (2020) Full Movies

Suka film dengan genre drama dan romance ? Maka dignitate adalah jawabannya. Film yang dibantangi aktor yang terkenal akan kegantengannya yakni Al Ghazali yang tak lain merupakan anak dari musisi terkenal Ahmad Dhani menjadi tokoh utama dalam seri film ini. Selain itu tokoh perempuannya juga dibintangi oleh aktris cantik nan rupawan yakni caitlin halderman.
DIGNITATE

Sinopsis 

Alfi adalah seorang siswa di salah satu sekolah menengah atas yakni Sma Sanjaya yang terkenal akan kesarkasannya, dingin, galak bahkan sampai mendapat sebuah julukan tersendiri yakni GGS alias ganteng-ganteng seram.

Walau alfi terkenal karena bukan sosok cowok menyenangkan namun tidak membuat siswi-siswi disana berhenti menyukainya, sayangnya Alfi hanya fokus pada prestasinya saja.

Sampai datang seorang siswi baru bernama Alana yang periang, baik dan polos di sekolah Alfi. Karna kepribadiannya yang bertolak belakang jadi membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar.

Hingga keceriaan Alana seketika hilang saat hadir sosok lelaki bernama Regan yang tak lain adalah mantannya.

Regan adalah anak jalanan yang tergabung dalam geng motor dan sangat disegani, dia juga mempunyai kehidupan yang sangat kelam.

Alana memilih untuk pindah sekolah bahkan pindah rumah hanya untuk menghindari Regan ditambah mamanya yang sangat over protektif terhadapnya, namun Regan berhasil menemukannya.

Saat Alfi tahu kalau Alana merasa trauma terhadap Regan, dia berusaha melindungi Alana. Dan berkat usaha dari Keenan (sahabat Alfi) akhirnya Alfi semakin dekat sampai akhirnya menaruh hati pada Alana.

Alana semakin yakin melupakan masa lalunya dengan Regan dan mencoba membuka hatinya ke Alfi.

Akan tetapi kebahagiaan Alana harus pupus saat Sabitha, teman satu sekolahnya yang kesuciannya direnggut paksa oleh Regan mulai membuka semua rahasia tentang Regan bahkan dia juga menyebutkan kalau Regan tak lain adalah kakak kandung Alfi.

Informasi Film


JudulDIGNITATE
GenreDrama, Romance
SutradaraManoj Punjabi
ProduserFajar Nugros
PenulisFajar Nugros
PemeranAl Ghazali
Caitlin Halderman
Giorgino Abraham
Teuku Ryzki
Sophia LatjubaIzabel Jahja
Budiman Sudjatmiko
Sonia Alyssa
Naimma AljufriKiara Mckenna
Lania Fira
Kenneth Santana
DistributorMD Pictures
Durasi109 Menit

Layanan streaming Dignitate



Kenapa gak di embed min? Memin sendiri gak suka iklan popup jadi lewat shortlink saja. Daripada kalian pas streaming banyak iklan gak jelas.
Layanan streaming diatas merupakan anti limit, jadi jangan khawatir terkenan limit pembatasan harian google drive.
Related Post
Leave A Reply
  1. dignitate download film
    dignitate download full movie
    dignitate film download
    dignitate film streaming
    dignitate full movie streaming
    dignitate genre
    dignitate indoxxi
    dignitate iflix
    film dignitate indonesia
    film dignitate indonesia full movie

    BalasHapus